Return to site

PT Solid Gold Berjangka |

7 Perampok Sadis Dibekuk, Satu Tewas Ditembak

PT Solid Gold Berjangka | SEMARANG - Polda Jateng meringkus kawanan perampok bersenjata api yg kerap beraksi dengan menyasar toko emas. Dari tujuh pelaku yg dibekuk, satu orang di antaranya tewas ditembak karena melakukan perlawanan.

"Ditreskrimum Polda Jateng mengungkap kasus perampokan bersenjata toko emas di Sragen pada 26 Oktober. Mereka menyasar toko emas & berhasil membawa emas seberat 1,2 kilogram, kalau diuangkan sekira Rp400 juta," kata Kapolda Jateng, Irjen Pol Condro Kirono, Rabu (29/11/2017).

Perampokan Toko Emas "Entung" itu diketahui dilakukan oleh enam pelaku yg mengendarai tiga unit sepeda motor. Setelah tiba di toko mereka langsung menodongkan senjata api ke kepala korban, & memecahkan kaca etalase.

Dalam pengembangannya, anggota Resmob Unit Jatanras Ditreskrimum membekuk tiga pelaku perampokan di Semarang pada 28 November. Dari keterangan tersangka, terdapat dua pelaku lain yg sedang dalam perjalanan ke Semarang.

"Selanjutnya tim melakukan pengejaran & penangkapan terhadap pelaku yg dimaksud di depan Mapolsek Tugu Semarang. Dari interogasi dua pelaku diketahui ada dua pelaku lain yg sedang dalam perjalanan naik truk ekspedisi," katanya.

Kemudian tim melakukan pencegatan di depan Mapolres Kendal. Satu di antara dua pelaku merupakan pimpinan perampok yg beraksi di Sragen. Saat dilakukan penangkapan, pimpinan perampok berinisial N melakukan perlawanan dengan merebut senjata petugas.

"Oleh petugas kemudian dilakukan tindakan tegas & terukur, & meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit," ungkapnya.


Solid Gold
Solid Gold Berjangka

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly