Return to site

Ormas Minta THR ke Pengusaha, Walkot Jakut: Jangan Dianggap Serius | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· solid gold berjangka,solid gold

PT Solid Gold Berjangka - Wali Kota Jakarta Utara Husein Murad menanggapi isu soal ormas yg meminta dana tunjangan hari raya (THR) kepada pengusaha di Kelapa Gading. Husein meminta agar hal tersebut tidak dianggap serius.

"Ya Lebaran, dlm suasana Lebaran biasanya semua orang happy & gembira, happy-happy sajalah. Lebaran itu happy saja, nggak usah terlalu masukin hati," ujar Husein kepada wartawan di Kampung Akuarium, Husein tidak menganggap serius adanya surat permintaan THR dari ormas tersebut. Ia mengimbau agar suasana Lebaran tidak memunculkan hal-hal negatif. "Lebaran kan orang sudah selesai melaksanakan ibadah puasa, itu syukurnya Lebaran. Ada tiga hal yg identik itu kalau Lebaran: baju baru, makan enak, & ketawa-ketawa," jelasnya.

Sementara itu, Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Adi Vivid mengatakan sampai saat ini belum ada laporan dari perusahaan terkait surat edaran permintaan THR dari ormas seperti Forum Betawi Rempug (FBR).

"Tapi sampai saat ini belum ada laporan terkait masalah beredarnya surat dari FBR. Tim dari Polda sudah turun, artinya kita jemput bola, kita turun, teman-teman Intel juga turun, sejauh mana keabsahan surat yg dibuat teman-teman FBR. Tapi sejauh ini belum ada komplain, ya, "Polisi mempersilakan perusahaan memberikannya atau tidak jika dimintai THR oleh ormas. Namun, polisi mengatakan, apabila permintaan tersebut disertai dgn ancaman, segera dilaporkan.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly