Return to site

Mobil China yang Terinspirasi dari 4 Negara | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· Solid Gold,Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka - Produsen asal China PT Sokonindo Automobile (sokon) siap untuk bersaing dgn produsen roda empat lainnya di Indonesia, & sudah membangun pabrik di Cikande, Serang. Namun di global, ternyata setiap produk Sokon dikembangkan dr empat negara. Seperti yg disampailan Marketing Director Sokon, Franz Wang, dalam sambutannya saat makan malam dgn beberapa awak media nasional, SUV-nya Glory 580 memang lahir di China, namun untuk pengembangannya, ada beberapa negara yg menjadi basis pengembangannya.Keempat negara tersebut adalah China, Jepang, Amerika Serikat (AS), serta Jerman.

"Sejauh ini kita punya platform di AS , Jerman, Jepang, & China. Pada dasarnya kita punya di empat negara tersebut," ujar Franz, di Jakarta. Dalam pembagiannya, AS sendiri dijadikan Sokon sebagai pusat pengembangan produk kendaraan listrik produsen asal negeri tirai bambu tersebut. "AS adalah pusat R&D kita untuk proyek kendaraan listrik & teknologi baru, & desain untuk produk DFSK," kata Franz.

Selanjutnya Jerman, menjadi pusat desain produk-produk yg akan diluncurkan oleh Sokon. "Kalau kalian menyadari kami membawa kepala desain kami orang Jerman yg tadinya bekerja untuk Mercedes-Benz & sekarang bergabung dgn kita," tutur Franz.Sedangkan Jepang merupakan tempat pengembangan baterai untuk kendaraan listrik Sokon. "Dan China sebagai pusat perusahaan & sebagai R&D," lanjut Franz.

Untuk itu kata Franza, konsumen tidak perlu khawatir & ragu dgn produk yg diluncurkan oleh Sokon. Meski Glory 580 yg diluncurkan merupakan hasil pengembangan & diproduksi di Indonesia, untuk kualitasnya tidak berbeda dgn Glory 580 di negara lain.

"Kita membawa produk kami dgn rasa & kualitas terbaik," tutupnya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly