Return to site

Metamorfosis Modif Vespa 2 Tak | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· Solid Gold Berjangka,Solid Gold
broken image

PT Solid Gold Berjangka - Lahir sejak Perang Dunia II, yg awal perannya menjadi kendaraan utk berperang, wajar jika Vespa memiliki sejarah panjang di dunia. Bahkan tdk perlu terkejut, jika Vespa juga memiliki sejarah yg panjang di Indonesia. Sejarah yg panjang di Indonesia bisa terlihat pada banyaknya populasi Vespa di Indonesia menjadikan bangsa ini sebagai salah satu pengguna Vespa terbanyak di dunia.Hal ini pun pernah diamini Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega dlm pemberitaan sebelumnya yg mengatakan kalau market Vespa di Indonesia begitu besar dibanding negara-negara lain & potensi utk berkembangnya juga cukup tinggi.

"Saya sangat bangga karena Indonesia menjadi nomer 2 di dunia setelah Italia yg banyak pengguna & pecinta Vespa-nya. Ini benar-benar mengejutkan," tutur Marco. "Pengguna Vespa di Indonesia sudah mencapai sekitar 40.000 unit, kalau di Italia itu sendiri mencapai 150.000 unit. Jumlah ini dr pengguna Vespa lama & baru," Seiring bergantinya zaman, Vespa yg awalnya mengusung mesin 2 tak dgn suara khasnya. Kini sudah berubah dgn mengandalkan sistem otomatis alias matik yg mempermudah para penggunanya.

Hal itupun senada dgn perubahan modifikasi Vespa klasik di Indonesia. Kalau biasanya Vespa klasik di Indonesia lebih mengarah ketampilan yg disajikan, yakni dgn memberikan nuansa tampilan original bersama cat kinclong yg menunjukkan kejayaan di masanya. Kini para pencinta Vespa klasik pun sudah mulai merambah & mencoba keluar dr pakem yg ada.

Salah satunya dgn menerapkan sistem keamanan terbaik dgn menyelipkan yakni cakram.

Mungkin ini terlihat sederhana & tdk terlalu wah, namun banyak yg tdk menyadari perubahan modifikasi pada Vespa masih terjadi meski sudah uzur. Penasaran bagaimana perubahan modifikasi Vespa klasik di Indonesia saat ini.