Return to site

Live PSMS vs Persija di Liga 1 2018 | PT Solid Gold Berjangka

· solid gold berjangka,gold,solid gold,pt solid gold

PT Solid Gold Berjangka - Pekan ketiga Liga 1 2018 akan dimulai dgn pertemuan PSMS Medan dan Persija Jakarta yg berlangsung di Stadion Teladan, Jumat (6/4). Duel ini dapat disaksikan secara live streaming.

Kedua kesebelasan berada di zona berbeda pada klasemen Liga 1. Persija berada di peringkat kedua sedangkan PSMS berada di urutan ke-17.

Duel yg jg sarat gengsi lantaran kedua kesebelasan sudah eksis sejak masa perserikatan ini bisa disaksikan secara live streaming pada pukul 15.30 WIB.


Jika meraih kemenangan maka Persija akan menempati peringkat pertama, menggeser PSM Makassar, karena bermain lebih dulu ketimbang Tim Juku Eja.

Tim Macan Kemayoran memiliki modal positif dalam laga tandang kali ini. Selain berada di posisi kedua dgn empat poin, Persija jg pernah meraih kemenangan atas PSMS di Piala Presiden 2018.

Keuntungan psikologis tdk membuat pelatih Stefano 'Teco' Cugurra lengah dan tetap menegaskan kinerja tim sebagai kunci meraih poin.

"Kita respek saja. yg penting kita harus kerja keras. Kita bisa ikuti kerja keras kita seperti Piala Presiden dgn ini hasil bagus pasti akan datang lagi," ucap Teco seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Tentunya waktu bertahan kita harus menjaga mereka dgn baik dan waktu kita punya bola harus menyerang jg. yg penting kita respek dan didalam tim jg kita harus kerja keras agar dapat hasil bagus bagi Persija," sambung Teco.


PSMS yg menelan dua kekalahan menargetkan kemenangan pada laga kandang yg kedua. Pelatih Djadjang Nurdjaman memastikan timnya dalam kondisi siap melepaskan diri dari papan bawah.

''utk laga nanti tak ada kata lain selain menang kalau ingin tetap di Liga 1. Saya pikir harus meraih poin penuh. Itu baru bisa tercapai kalau kami bermain konsisten sepanjang pertandingan,'' ujar Djadjang.

''Kami sudah perbaiki beberapa kekurangan. Dalam sisi penampilan sebenarnya tampil baik, artinya sudah bisa meladeni dua laga berat," sambung mantan pelatih Persib ini.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly