Return to site

Libur Panjang Lebaran Pengaruhi Penjualan Mobil? | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· Solid Gold,Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka - Pemerintah akhirnya memutuskan cuti bersama Idul Fitri selama 7 hari. Apakah libur yg panjang ini akan memengaruhi penjualan mobil di Indonesia?

Pabrikan terbesar otomotif di Indonesia Toyota pun angkat suara, memastikan libur lebaran tidak akan mempengaruhi penjualan, terlebih utk penjualan Toyota di Indonesia.

"Tidak ada pengaruh ke penjualan, karena proses pengiriman kendaraan & pendaftaran nomor polisi pun sudah tutup sebelumnya (saat cuti bersama berlangsung-Red)," seperti yg Executive General Manager PT Toyota Astra Motors (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, Soeryo pun mengatakan, meski jumlah hari kerja akan berkurang, hal ini tidak akan mengganggu pengiriman kendaraan ke tangan konsumen.

"Ya tapi pengiriman kendaraan sudah setop beberapa hari sebelum lebaran, & samsat pun juga sudah tutup pula," tambahnya.

Cuti bersama Lebaran 2018 mengacu pada Surat Keputusan Bersama (SKB) tiga menteri yg ditetapkan pada 18 April lalu. Penambahan cuti bersama diberikan dua hari sebelum Lebaran, yaitu 11 & 12 Juni 2018, serta 1 hari setelah Lebaran, yaitu pada 20 Juni 2018.Total cuti bersama adalah tujuh hari, yaitu 11, 12, 13, 14, 18, 19, & 20 Juni 2018. Jika ditotal dgn hari raya & Minggu, jumlah libur Lebaran 10 hari.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly