Return to site

Kisruh Tiket Kertas KRL, Ini Kata Menhub | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· Solid Gold,Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka - Menteri Perhubungan Budi Karya menegaskan akan menggelar rapat masalah naik KRL yg sementara diberlakukan tiket kertas. Budi berjanji masalah ini segera selesai. "Nanti akan kita rapatkan. Insyaallah akan segera diselesaikan," kata Budi di Kejaksaan Agung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Budi menargetkan sistem e-ticketing bisa kembali diberlakukan hari ini atau besok. "kalau nggak hari ini, paling lambat besok," ujarnya. Saat ditanya kenapa tidak digratiskan hingga menjelang pemberlakuan e-ticketing, Budi hanya menjawab singkat. "Nanti ya nanti," ujarnya.

Sebelumnya, ada pembaharuan & pemeliharaan sistem tiket elektronik KRL yg sudah berlangsung sejak Sabtu (21/7) lalu. Namun rupanya hingga hari ini pembaharuan itu belum juga rampung.

Akibat belum rampungnya pembaharuan itu, utk sementara Kartu Multi Trip (KMT) & juga uang elektronik belum bisa dipergunakan. Sebagai gantinya PT KCI menjual tiket kertas seharga Rp 3.000 ke semua stasiun tujuan.

Namun pagi ini terdapat beberapa masalah. Seperti penumpukan penumpang hingga adanya calo yg mematok harga tiket Rp 5.000.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly