Return to site

Katedral Aman dari Ancaman Teror | PT Solid Gold Berjangka

· pt solid gold,solid gold berjangka,gold

PT Solid Gold Berjangka - Polres Jakarta Pusat mengerahkan keamanan utk kegiatan Jumat Agung di Gereja Katedral Jakarta, Jumat (30/3). Aparat keamanan terlihat berjaga di pinggir jalan mulai Lapangan Banteng Utara sampai di depan Katedral.

Menurut Mirzal Maulana selaku Kepala Pengamanan Objek Kegiatan Ibadah Paskah, aparat yang berjaga merupakan gabungan dari Polda Metro Jaya, Polres Jakarta Pusat, Polsek Sawah Besar, dan dibantu TNI Angkatan Darat.

Ia mengatakan, personel yang diturunkan dari Polres Jakarta Pusat utk mengamankan Gereja Katedral Jakarta sekitar 155 orang.

"Kami sudah mulai berjaga dari pukul 8 pagi sampai nanti pukul 8 malam," ucap Mirzal.

Sejauh ini, ia menerangkan, tdk ada hal-hal mencurigakan di sekitar gereja yang bisa mengancam kelancaran ibadah. Di pelataran Katedral sendiri jemaah Kristen khusyuk mengikuti jalannya peribadatan.

Kegiatan Jumat Agung di Katedral pagi ini diawali oleh teatrikal Jalan Salib.

Polda Metro Jaya sebelumnya menyebutkan akan mengarahkan 6.000 personel pengamanan utk perayaan Paskah di DKI Jakarta, yang akan berjaga mulai Kamis (29/3) hingga Minggu (1/4). Pengamanan dilakukan di empat titik, termasuk rumah ibadah dan tempat rekreasi.

Sejauh ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono memastikan pihaknya tdk mendapatkan tanda-tanda teror akan perayaan Paskah tsb.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly