Return to site

Hari Ini Diperkirakan Jadi Puncak Arus Mudik dari Terminal Lebak Bulus

Solid Gold - Puncak arus mudik di terminal bantuan Lebak Bulus, Jakarta Selatan diperkirakan akan dimulai pada hari ini, Kamis (22/6/2017). Meski demikian, belum bisa diprediksi apakah akan ada lonjakan penumpang pada H-3 lebaran ini dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya.

Staf Tata Usaha (TU) terminal bantuan Lebak Bulus, Jakarta Selatan Irham Yogawan Cahyo mengungkapkan, mengacu pada data base di H-4 terjadi penurunan, yakni hanya 1.004 penumpang dibandingkan dengan H-5 yang mencapai 1.101 penumpang.

"Rekapitulasi Rabu 21 Juni 2017 keberangkatan bus 65 kendaraan dengan penumpang 1.004 orang. H-5 mencapai 1.101 penumpang dengan 67 bus," ungkap Irham,
Irham menambahkan, belum bisa memperkirakan apakah akan ada lonjakan penumpang dibandingkan dengan hari sebelum-sebelumnya. Mengingat, terminal lebak bulus hanya sebatas terminal bantuan.

"Puncak diperkirakan H-3, kalau naik turun itu kan relatif, rata-rata cair karena ini terminal lintas dan bantuan angkutan lebaran. Dan banyak juga mudik-mudik gratis yang di sediakan oleh perusahaan-perusahan," pungkasnya.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly