Return to site

DC Bentuk Interior Toyota Innova seperti Jet Pribadi

Solid Gold

Solid Gold - Rumah modifikasi bernama DC Design memberikan sentuhan kemewahan pada interior Toyota Kijang Innova layaknya interior jet pribadi.

Seperti dilansir dari Rushlane, DC Design menginginkan kabin bagian belakang Toyota Innova memiliki kenyamanan setingkat dengan sebuah first class lounge yang mewah. Maka, konfigurasi tempat duduk Innova yang mampu mengangkut tujuh penumpang ditiadakan. Ini karena kursi baris kedua dan ketiga digusur dan diganti dengan dua kursi besar nan mewah bagaikan kabin first class di pesawat.

Kursi berkulit putih premium dan sistem infotainment terdiri dari layar TFT besar yang diposisikan di tengah. Juga ada ventilasi HVAC, meja lipat dan kulkas mini. Desain DC juga telah menghadirkan beberapa fitur opsional antara liner atap cahaya dan jendela otomatis.

Kursi besar ini layaknya sebuah ‘lazy chair’ yang bisa diatur posisinya secara elektrik dan terdapat banyak tombol pengaturan di sampingnya. Bahkan tersedia juga sistem lampu kabin eksklusif untuk tiap penumpang. Tersedia juga entertainment system dan slot charger pada tiap bangku tersebut.

Uniknya lagi, di bagian lantainya juga digantikan dengan tampilan kayu. Tentunya ini menambah kesan mewah dan berkelas. Sedangkan untuk memberikan privasi, ada partisi yang membatasi antara kabin depan dengan belakang dan ada kaca yang dilengkapi dengan mekanisme buka-tutup elektrik.
Tapi menurut kami, seluruh perubahan kemewahan di bagian interiornya tidak seimbang dengan sentuhan di eksteriornya. DC Design malah membuat Innova ini menjadi tampil maskulin di bagian bodinya. Mereka menambah tambahan panel overfender pada keempat tempat berlindung roda yang menyambung hingga bumper dan juga di bagian bawah keempat pintunya.

Sayangnya, DC Design hingga saat ini belum mengeluarkan info mengenai berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh konsumen jika mereka tertarik untuk memiliki Innova super mewah ini.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly