Return to site

Bukan Mobil Mewah, Polisi Jepang Pakai Mobil Listrik Buat Dinas | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· Solid Gold,Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka - Urusan mobil, Jepang memang selangkah lebih maju dibandingkan negara-negara Asia lain. Apalagi kalau bicara mobil listrik. Supaya banyak masyarakat Jepang yang beralih ke mobil listrik, pemerintah setempat bahkan memberikan insentif kepada para konsumen yang mau membelinya.

Mobil listrik bukan untuk masyarakat umum saja. Bahkan mobil dinas kepolisian Jepang juga sudah menggunakan mobil listrik. Tercatat ada 22 unit Nissan Leaf yang dijadikan mobil dinas polisi di daerah Fukuoka. Nissan Leaf ini diberik kelir hitam dan putih serta pada bagian atap mobil tersemat lampu sirine. Meski tak disebutkan secara detil, tampaknya mobil mengalami ubahan yang memang disesuaikan untuk membantu pihak kepolisian bekerja memberantas kejahatan.

Sebut saja seperti sistem komunikasi yang lebih canggih serta ruangan lebih lebar untuk membawa keperluan tertentu.

Nissan Leaf generasi kedua yang menjalani debut tahun lalu dengan gaya yang lebih segar dan teknologi baru disertai tenaga yang lebih besar yakni 150 PS. Akselerasi 0-100 km/jam bisa ditempuh dalam 8,2 detik saja. Dengan baterai baru berkapasitas 40 kWh, mobil bisa menjelajah hingga 378 km.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly