Return to site

Beruntung! Pelanggan JNE Diajak Nonton Langsung Final Piala Dunia | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· Solid Gold,Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka - Keseruan Piala Dunia 2018 memang dirasakan di setiap negara. Di Indonesia pun, euforia Piala Dunia 2018 terasa meriah dgn dibuktikan banyaknya agenda nonton bareng (nobar). Tak terkecuali JNE yg turut menggelar acara nobar di kantor pusat dan kantor cabang JNE di 8 kota. Adapun kotanya yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta , Makassar, Medan, Surabaya, Cilegon, dan Kediri.

JNE juga menggelar nobar bersama pemenang Race to Moscow yg diikuti dgn agenda seremonial penyerahan hadiah di 180 Coffee & Music, Bandung dan Simpang Luwe Restaurant, Malang Sebagai informasi, Race to Moscow merupakan program berhadiah nonton langsung Piala Dunia 2018 yg digelar JNE utk para pelanggan setianya. Pelanggan yang bisa mengikuti program ini adalah member JNE Loyalty Card (JLC) dan pelanggan setia JNE yang selalu berbelanja di Shopee.

Pemenang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang pergi dan pelayanan pengurusan visa. Bahkan juga diajak menikmati keindahan Moskow selama 4 hari 3 malam dgn biaya akomodasi ditanggung JNE. Rencananya, mereka akan diberangkatkan ke Moscow pada 13 Juli mendatang.

"Kami mengucapkan selamat kepada enam orang pemenang yang beruntung terpilih dr total sebanyak 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal costumer Shopee dlm program Race to Moscow," ujar VP of Marketing JNE, Eri Palgunadi, dlm keterangan tertulisnya.Dengan semangat Connecting Happiness, lanjut Eri, program ini dipersembahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia. Tidak hanya yang sudah tergabung menjadi member JLC, tetapi juga para pelanggan Shopee.

Program Race to Moscow telah digelar pada 17 Mei hingga 3 Juni lalu. Kemudian pada 7 Juni dilakukan pengundian untuk menentukan nama pemenang Race to Moscow yang merupakan member JLC di Kantor Pusat JNE. Turut hadir pada acara ini di antaranya perwakilan dr Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris Musa Muamarta.

Dalam program ini, JNE berkolaborasi dengan Shopee selaku salah satu online marketplace terbesar di Indonesia. Jadi non-member JLC juga berkesempatan mendapatkan hadiah nonton langsung Piala Dunia 2018. Caranya dengan melakukan transaksi dan order sebanyak-banyaknya saat periode program berlangsung.

Pada acara nobar dengan pemenang Race to Moscow di Bandung, Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi memberikan hadiah kepada pemenang yang merupakan member JLC. Sementara di Malang, Branch Manager JNE Malang Windhu Abiworo memberikan hadiah kepada pemenang yang merupakan pelanggan setia JNE dan Shopee.

Diungkapkan oleh Eri, JNE akan selalu berupaya untuk berinovasi dan akan terus menyelenggarakan program atau acara menarik secara mandiri atau bersinergi dengan partner-partner strategis bahkan pihak pemerintahan.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly