Return to site

Apple Cs Puncaki Daftar Perusahaan Paling Tajir Dunia | PT SOLID GOLD BERJANGKA

· solid gold berjangka,solid gold

PT Solid Gold Berjangka - Walmart boleh saja berbangga diri sebagai perusahaan terbesar yg menduduki posisi teratas pada daftar Fortune 500 pada tahun 2018. Tapi, kalau berbicara soal pendapatan, perusahaan teknologi jadi juaranya.

Bila ditarik untuk 10 perusahaan paling bernilai di daftar Fortune 500, maka perusahaan teknologi mendominasi di urutan puncak. Bahkan, tak ada nama Walmart di dalam kategori perusahaan paling bernilai tersebut.

Dikutip dari Fortune, Rabu (23/5/2018), lima posisi teratas ditempati perusahaan teknologi. Sisanya adalah perusahaan yg menjalankan bisnis di bidang finansial, energi, & health care.Adalah Apple yg memuncaki perusahaan paling berharga di dunia berdasarkan daftar Fortune 500. Produsen iPhone tersebut ditaksir memiliki nilai pasar mencapai USD 921 miliar.

Di tempat kedua, ditempati Amazon. Perusahaan besutan Jeff Bezos ini mengantongi nilai pasar USD 765 miliar. Amazon pertama kali menembus daftar Fortune 500 sejak 2002.Khusus untuk Amazon, torehan ini membuat Bezos semakin mengukuhkan dirinya sebagai orang paling tajir di dunia. Prestasi Amazon ini tak lepas dari perusahaan yg terus membuat investor terkesan dgn pertumbuhan keuangannya yg tak pernah merosot.Lalu, ada induk perusahaan Google, yaitu Alphabet bertengger di posisi ketiga. Perusahaan ini mempunyai nilai pasar sebesar USD 750 miliar. Kemudian di belakangnya ada Microsoft dgn USD 746 miliar & Facebook yg sekaligus menutup posisi lima besar dgn nilai pasar USD 531 miliar.

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly