Return to site

Solid gold | Foto Paspor Seperti Alien, Gadis Ini Jadi Olok-Olokan Kekasih

broken image

Solid Gold | Texas - Sebagian dari kita, pasti pernah menjadi korban ejekan teman sebaya karena tampilan wajah pada paspor dan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Wajah murung tak bertenaga dan bentuk wajah yang lebih besar dari pada aslinya adalah contoh kasus dalam permasalahan ini.

Ada yang mengejek balik dan ada pula yang berakhir pada pertengkaran.

Dikutip dari laman News.com.au, Kamis (10/8/2017), kasus semacam ini juga menimpa seorang wanita asal Texas, Amerika Serikat bernama Chelsey Ramos.

Ia mengalami kejadian serupa. Senyum lebar yang ia tunjukkan ternyata berbanding terbalik pada realitas yang ada.

Kejadian ini bermula ketika Ramos mendatangi Departemen Luar Negeri AS untuk memperbarui paspor miliknya yang sudah lama lewat masa berlaku.

Hal ini dilakukan oleh Ramos karena dalam waktu dekat ia berencana liburan ke Jerman. Untuk itu ia melebarkan senyumnya di depan kamera petugas agar hasil foto yang dihasilkan terlihat manis.

Tak lama setelah proses pembuatan paspor selesai, Ramon menerima paspor dan kaget ketika melihat fotonya di lembar pertama.

Tampaknya foto Ramos telah mengalami distorsi selama proses pencetakan. Alhasil, dahi Ramos terlihat memanjang ke atas namun tetap tersenyum dengan manis.

Ramos sangat kesal ketika mendapati kekasihnya, Reece Lagunas membuka paspornya berulang kali. Jika Ramos marah, Lagunas lebih melihat sisi lucunya.

"Ketika Ramos membalik halaman pertama paspor, ia selalu berteriak. Ya tuhan.. saya tak mengerti dengan hal ini," ujar Lagunas.

Sang kekasih kemudian iseng memasang foto aneh tersebut ke akun sosial media miliknya.

Tak disangka, postingan foto lucu itu memicu gelombang netizen untuk meninggalkan pendapat pada kolom komentar.

Yang membuat netizen geli, ketika Lagunas membandingkan foto Ramos dengan tokoh dalam film Coneheads tahun 1993.

Meski begitu, kisah ini berujung bahagia. Ramos menerima paspor dari Departemen Luar Negeri dengan foto yang jauh lebih baik. Kini tampilan dahinya jauh lebih proporsional dan tak menyerupai alien.

Baca juga Artikel – artikel keren dan terupdate kami lainnya di :
Weebly.com : PT Solid Gold Berjangka
Blogspot.com : Solid Gold
Worpress.com : Solid Gold Berjangka
Blogdetik.com : Solid Gold
Wixsite.com : PT Solid Gold Berjangka
jigsy.com : PT Solid Gold Berjangka
Spruz.com : Solid Gold Berjangka
Bravesite.com : PT Solid Gold Berjangka