Return to site

Apple Telah Jual 1,2 Miliar Unit iPhone Sejak 2007Add a Blog Post Title

PT SOLID GOLD BERJANGKA

broken image

Apple Telah Jual 1,2 Miliar Unit iPhone Sejak 2007

PT Solid Gold Berjangka | EO Apple, Tim Cook mengungkapkan tentang angka penjualan iPhone selama ini, setelah menyampaikan laporan keuangan kuartal III tahun fiskal 2017. Menurut Cook, Apple telah menjual sebanyak 1,2 miliar unit iPhone sejak handset itu meluncur pertama kali pada Juni 2007.

Pada periode yang sama tahun lalu, Apple tercatat telah menjual satu miliar unit iPhone sejak 2007. Artinya, 200 juta unit iPhone telah terjual selama setahun terakhir.

Lebih lanjut, Cook menekankan betapa bagusnya penjualan iPhone saat ini, khususnya lini high-end. Penjualan iPhone 7 Plus berhasil melampaui penjualan iPhone 6s Plus, yang merupakan smartphone paling premium Apple pada 2015.

Salah satu faktor yang menumbuhkan angka penjualan diduga karena kehadiran dual kamera, yang memulai debutnya dengan iPhone 7 Plus.

"Hasil iPhone sangat bagus khususnya permintaan yang sangat besar untuk lini high-end. iPhone 7 adalah iPhone kami yang paling populer dan penjualan iPhone 7 Plus naik sangat drastis dibandingkan 6s Plus pada kuartal Juni tahun lalu," jelas Cook, seperti dilansir Phone Arena, Kamis (3/8/2017).

Euforia fanboy (sebutan untuk penggemar Apple) tampaknya akan terus berlanjut. Selain karena perayaan ulang tahun ke-10 iPhone tahun ini, mereka juga tengah menanti iPhone 8. Untuk merayakan satu dekade iPhone, smartphone premium ini diyakini akan menjadi handset pertama dari Apple dengan panel OLED dan memiliki desain edge-to-edge.

iPhone 8 dikabarkan tidak akan memiliki tombol fisik di bagian depan layar, tapi akan dilengkapi pemindai 3D khusus pengenalan wajah yang berfungsi untuk membuka kunci perangkat dan proses identifikasi. Teknologi ini menggantikan pemindai sidik jari Touch ID, yang rencana awalnya ingin diletakkan di bawah layar tapi belum bisa dilakukan.

Solid Gold Berjangka
PT Solidgold Berjangka
Solid Gold
PT Solid Gold Berjangka
Solidgold
PT Solidgold
PT Solid
PT Solid Gold